Senin, 08 Agustus 2016

My Favourite Artis#latihan

Hai guys.. kembali lagi disini,ditempat ini,diwaktu ini,didunia ini dan dengan rasa yang sama wkwk.. kali ini aku mau ngenalin artis idolaku. Berikut ini sedikit biodatanya:


LahirMaria Selena Nurcahya
24 September 1990 (umur 25)
PalembangSumatera Selatan
PekerjaanMahasiswa
Model
Tinggi1.75 m (5 ft 9 in)
Warna rambutHitam
Warna mataHitam
GelarPuteri Indonesia 2011
Kompetisi
besar
Hobi
Puteri Indonesia 2011
(pemenang)
Olahraga (Basket)


Itu dia sedikit biodatanya,dia emang sempurna bangat dimata cowok-cowok.Selena lahir di PalembangSumatera Selatan, dan menghabiskan masa kecilnya di IndramayuJawa Barat. Ia mewakili Jawa Tengah pada kontes Puteri Indonesia 2011 karena orang tuanya Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati adalah orang Jawadari SemarangJawa Tengah. Ia menjuarai kontes tersebut dengan mengalahkan 37 peserta lainnya. Sebagai Puteri Indonesia 2011, ia mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012.[2] Meski tidak berhasil menjadi semifinalis, ia masuk dalam 10 besar kostum nasional terbaik. Selena meraih gelar sarjananya di School of Business and Management Institut Teknologi Bandung.

Aku ngefans sama Maria Selena karena dia cantik dan juga pinter main basket. Dia adalah pemain WNBL,dia dari team Surabaya Fever. Ini ada sedikit video saat dia lagi latihan :

sumber:: klik disiniii
    Itu dia sedikit tentang artis idolaku. Thanks for watching brooo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar